Lantik Sekda Melawi, Pjs. Bupati Melawi: Selamat Bekerja, Fokuskan Tenaga, Perhatian dan Pikiran Guna Mendukung Aktifitas Pemerintahan

Keterangan Gambar : Pjs. Bupati Melawi saat melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus


Linda Purnama yang saat ini menjabat sebagai Pjs. Bupati Melawi melantik Drs. Paulus sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Kamis (15/10/2020) bertempat di Lobby Kantor Bupati Melawi. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkopimda, para Asisten,Kepala OPD serta tamu undangan lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Hari ini Berdasarkan Keputusan Bupati Melawi Nomor: 820/154 Tahun 2020, Tanggal 14 Oktober 2020 saya melantik Saudara Drs. Paulus sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi. Pelantikan ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan-perundang-undangan yang berlaku, yakni melalui Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi,” tegas Linda Purnama.  

Dalam sambutannya Linda Purnama menyampaikan bahwa hasil seleksi terbuka tersebut juga telah mendapatkan ijin tertulis dari Menteri Dalam Negeri yang kemudian disampaikan salinan surat tersebut kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pjs. Bupati tersebut menyampaikan bahwa seluruh ketentuan yang ada terkait pelantikan Sekretaris Daerah dapat dilaksanakan dengan telah memenuhi Legal Formal yang sah.

Pjs. Bupati Melawi Linda Purnama meminta agar Sekda yang baru untuk mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang muncul di Pemerintahan, mengkoordinir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa mewujudkan karya maksimal mereka termasuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Melawi.

Linda Purnama juga meminta seluruh Pimpinan OPD, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi kiranya dapat bekerjasama dengan baik dan membantu pelaksanaan tugas Sekretaris Daerah guna terwujudnya efisiensi dan efektifitas pemerintahan daerah dengan harapan terciptanya Good Governance dan meningkatnya pelayanan publik kearah yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Linda Purnama juga mengingatkan bahwa saat ini masih dalam suasana pandemic covid-19. Disamping itu kita juga sedang melaksanakan pilkada serentak 2020. Oleh karena itu Pjs. Bupati tersebut mengingatkan tugas Sekda sebagai wakil ketua Satgas covid-19 dan juga sebagai ketua Desk Pilkada adalah tugas yang berat.

Selain itu saat ini kita juga sedang berproses pembahasan APBD 2021 dan mengingatkan bahwa Sekretaris Daerah adalah ketua TAPD Pemkab Melawi. “ Tugas saudara sangat penting dan strategis dalam mengawal proses penyusunan RAPBD sampai pada tahap pengesahan APBD 2021 tersebut bersama-sama dengan DPRD Kabupaten Melawi, “ujar Linda Purnama.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya U.Y,A.Md

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan