Sehari Setelah Menjabat Sebagai Pjs.Bupati Linda Datangi Polres Melawi

Pjs. Bupati Linda Purnama mendatangi Polres Melawi dalam rangka melakukan koordinasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2020, Selasa (29/9/2020). Linda yang didampingi oleh PLH Asissten 1, dan Kabag Humas diterima oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH.,S.I.K.,M.H didampingi oleh Waka Polres dan Kabag Op.

Pada pertemuan tersebut Pjs. Bupati Linda Purnama dan Kapolres Melawi Tris Supriadi membahas isu strategis terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam perhelatan pilkada serentak Tahun 2020 yang akan segera dilaksanakan.

“Penerapan protokol kesehatan harus dilaksanakan sesuai dengan regulasi-regulasi yang ada. Kami menghimbau agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan,”ujar Tris. Lebih jauh Tris mengingatkan bahwa sesuai regulasi yang ada kegiatan hanya boleh dihadiri tidak lebih dari 50 orang. “Kami akan membubarkan kegiatan yang menghadirkan kerumunan massa yang melebihi kapasitas yang telah ditentukan, “tegas Tris.

Kapolres Melawi juga menyampaikan kepada Pjs. Bupati Linda Purnama bahwa selama ini Polres Melawi telah sering menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker. Tris juga menyampaikan bahwa Polres Melawi bersama TNI dan Pol PP telah melaksanakan ops yustisi. “Razia masker dilaksanakan dalam rangka penerapan disiplin masyarakat dan menekan penyebaran covid-19,” ujar Tris.

Linda Purnama menyampaikan apresiasi terkait upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polres Melawi bersama TNI dan Pol PP selama ini. Dalam kesempatan tersebut Linda menyampaikan bahwa Pemda Melawi sesuai dengan arahan Gubernur akan segera melaksanakan swab test dan menargetkan 200 orang per pekan yang selanjutnya data tersebut dikirim ke provinsi.

Untuk menindaklanjuti pertemuan tersebut, Linda menyampaikan akan segera melaksanakan Rakor dan melibatkan Polres Melawi, Bawaslu dan KPU.

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi

Bupati dan Wakil Kabupaten Melawi
Panji, S.Sos dan Dadi Sunarya U.Y,A.Md

BERITA TERPOPULER

Info Masyarakat

Waspada Covid 19

Jejak Pendapat

Pendapat Anda tentang website ini
  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Perlu Perbaikan